30 Maret 2021, Bambang Sumbogo Dilantik Sebagai Pj Bupati Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Sumbogo, S.E, M.M., dikabarkan akan diangkat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Berdasarkan informasi, pengangkatan Penjabat Bupati Pesbar itu berdasarkan petikan Keputusan Mendagri No.131.18-645 Tahun 2021 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Pesisir Barat.

Bacaan Lainnya


Surat tersebut juga telah disampaikan ke Gubernur Lampung No.131.18/1974/OTDA, tertanggal 26 Maret 2021 perihal penyampaian keputusan Menteri Dalam Negeri.

Sementara itu, Kasubbag Administrasi Pemerintahan, M. Ikhsan Haqiqi, S.Ip., mendampingi Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Pesbar, Sukmawati, S.Sos., membenarkan adanya surat dari Mendagri perihal pengangkatan Penjabat Bupati Pesbar tersebut.

Menurutnya, Pemkab Pesbar juga telah mendapat informasi dari Pemerintah Provinsi Lampung bahwa dalam surat Mendagri tersebut mengangkat kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung sebagai Penjabat Bupati Pesisir Barat.

“Iya, benar Pemkab Pesbar juga sudah mendapat informasinya dari Pemprov Lampung. Jika tidak ada perubahan, rencana pelantikan Pj. Bupati Pesbar itu akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2021 di Provinsi,” katanya singkat.(yan/mlo)




Pos terkait