338 ASN Pemkot Bandarlampung Terima Anugrah Satyalancana Karya Satya

  • Whatsapp
Perwakilan ASN Kota bandarlampung mendapatkan Anugerah Satyalancana dari Walikota Bandarlampung Eva Dwiana di Aula Gedung Semergou Lantai IV, Rabu (10/11)

Medialampung.co.id – WaliKota Bandarlampung Eva Dwiana memberikan penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun kepada PNS di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Rabu (10/11) di Aula Gedung Semergou Lantai IV. 

Dengan rincian Satyalancana Karya Satya untuk pengabdian yang 30 tahun sebanyak 58 orang, untuk 20 tahun sebanyak 82 orang, serta yang 10 tahun sebanyak 198 orang.

Bacaan Lainnya

Satyalancana Karya Satya yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk ASN Kota Bandarlampung. 

Pemberian Satyalancana Karya Satya sebagai penghargaan atas dharma baktinya telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD RI 1945, negara dan pemerintah.

Hal itu dituangkan dalam Keppres No.34/TK/2021 tertanggal 4 Mei 2021 tentang Penganugerahan Satyalancana Karya Satya.

Dan Keputusan Wali Kota Bandarlampung No.162/IV.04/HK/2021 tertanggal 6 Januari 2021 tentang Pembentukan Tim Evaluasi Pelaksanaan Pemberian Penghargaan dan Tanda Jasa Aparatur di Lingkungan Pemkot Bandarlampung Tahun 2021.

“Alhamdulillah hari ini pemberian Satyalencana dari Bapak Presiden sudah kita berikan. Penghargaan ini, sebagai tanda terima kasih dari Pemerintah daerah dan pemerintah pusat,” terangnya.

Eva Dwiana menambahkan, kepada ASN yang menerima Satyalencana kesempatan tidak datang berkali-kali, jadi kesempatan yang baik ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

“Bunda harap ASN dapat memberikan kontribusi terbaik untuk pembangunan Kota Bandarlampung,” tandasnya 

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung, Herliwaty, menyampaikan anugerah Satyalancana Karya Satya diberikan atas pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus, paling singkat 10 tahun, 20 tahun, atau 30 tahun.

“Sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain,” tutup dia (jim/mlo)

Pos terkait