4 dari Sembilan Kasus Baru Positif Covid-19 Asal Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung, dr. Reihana menjelaskan terkait penambahan sembilan kasus positif Covid-19 di Provinsi Lampung yang kini total 341 kasus, Minggu (16/8).

Tambahan kasus baru tersebut empat berasal dari Kabupaten Waykanan, tiga Lampung  Utara, satu Lampung Selatan dan satu kasus dari Bandarlampung.

Bacaan Lainnya



“Pasien nomor 333 berusia 58 tahun seorang perempuan dari Bandarlampung dan saat ini sedang menjalani perawatan disalah satu rumah sakit swasta di Bandarlampung,” kata Reihana.

Selanjutnya tiga pasien dari Lampung Utara adalah pasien nomor 334 laki-laki 56  tahun,  pasien nomor 335 laki-laki 61 tahun dan pasien nomor 336 21 tahun seorang perempuan.

“Ketiga pasien tersebut merupakan hasil tracing dari pasien nomor 325. Kondisi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” tambahnya.

Lanjutnya, Pasien asal Lampung Selatan adalah nomor 337 perempuan 26 tahun. Merupakan tenaga kesehatan pada rumah sakit pemerintah di Lampung Selatan. Kondisi saat ini tidak bergejala dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Tambahan  empat pasien asal Waykanan adalah pasien nomor 338 perempuan 27 tahun, pasien 339 laki-laki usia empat bulan, pasien nomor 340 perempuan 68 tahun dan pasien nomor 341 laki-laki 68 tahun

“Keempat pasien ini merupakan hasil tracing dari pasien nomor 324. Kondisinya saat ini asimtomatis dalam arti tidak bergejala sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Zainal Abidin Pagar Alam Kabupaten Waykanan,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait