4 Keluarga Korban Kebakaran Dapatkan Bantuan Sembako 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Koramil 422/06 Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Asyadi, bersama wakil Pasiter Kapten Inf Wariman, Kapolsek Sumberjaya Kompol Kadengan, SH., yang diwakili Kasubsektor Ipda Dimas, Kapospol Pajarbulan Aipda Solihin dan Bhabinkamtibmas Aipda Mukminin, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Jumat (20/11). 

Dalam penyerahan bantuan Bakti Sosial (Baksos) berupa sembako kepada empat keluarga korban kebakaran diantaranya Sutari (60), Ela (35), Agus (40), dan Rudi (50), dihadiri Sekcam Waytenong Narsan, S.E., Peratin Puralaksana Atta, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Waytenong dan Anggota Pramuka SMK Negeri 1 Waytenong. 

Bacaan Lainnya


Kapolsek Kompol Kadengan, SH., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmad Tri Haryadi, S.Ik., M.H., melalui Kapospol Pajarbulan Aipda Solihin menyebutkan, bantuan itu diterima dengan penuh antusias oleh keluarga korban dari peristiwa kebakaran yang telah menghanguskan Empat rumah beberapa waktu lalu. 

Pada kesempatan itu Solihin menyebutkan, baik TNI maupun Polri mengajak warga untuk lebih waspada dan selalu mawas diri, bukan hanya dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), namun juga terhadap ancaman bencana, seperti masalah kebakaran untuk lebih teliti dalam penggunaan benda yang memiliki unsur api, atau berpotensi memicu terjadinya pembakaran di luar pantauan. 

“Musibah memang tidak bisa dihindari kapan datangnya, namun setidaknya untuk menghindari itu kita harus mawas diri,” ajaknya.

Sementara Peratin Atta mewakili warga menyampaikan terimakasih kepada TNI, Polri, Pramuka, Tagana dan utusan pemerintahan kecamatan yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Iya saat ini korban kebakaran memang membutuhkan perhatian dari kita semua atas musibah yang terjadi,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait