4 Pasien Baru Covid-19 Merupakan Warga Bandarlampung dan Lampung Selatan

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra NR., M.EP.

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Lampung juga sebagai juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19, Ir. A. Chrisna Putra NR, M.EP., menjelaskan, kasus terkonfirmasi positif kembali bertambah empat orang dengan K total menjadi 219 kasus.

“Penambahan Pasien positif Covid-19 dari Lampung Selatan tiga orang dan Bandarlampung satu orang,” jelas Chrisna, saat memberikan keterangan di gedung Balaikeratun kantor Gubernur Lampung, Kamis (16/7).

Bacaan Lainnya



Pasien nomor 216 perempuan berusia 57, kemudian pasien nomor 217 juga perempuan usia 27 tahun. 

Keduanya diperoleh dari hasil tracing pasien nomor 205 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena kategori orang tanpa gejala (OTG).

Sedangkan pasien nomor 218 laki-laki asal Lampung Selatan usia 53 tahun. Pasien tersebut diperoleh saat akan melakukan perjalanan ke Padang, Sumatera Barat dan melakukan pemeriksaan rapid test dengan hasil reaktif. Setelah dilakukan swab hasilnya positif Covid-19.

“Kondisi saat ini baik dan menjalani isolasi mandiri di rumah,” jelas Chrisna.

Sementara pasien nomor 219 asal Bandarlampung, wanita berusia 41 tahun, Saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

“Jumlah kasus Terkonfirmasi positif Covid-19 saat ini 219 orang. Dimana 38 orang masih dalam perawatan, 169 sembuh dan 12 meninggal dunia,” singkatnya. (ded/mlo)



Pos terkait