4 Pekon di Kebuntebu Lunas PBB

  • Whatsapp
ilustrasi

Medialampung.co.id – Hingga September yang menjadi bulan akhir masa pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2021. Di Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat Empat pekon yang mampu mencapai target lunas.

Ke empat pekon itu yakni Purawiwitan, Muarabaru, Muarajaya Dua dan Sinarluas. “Hingga pertengahan September ini dari Sepuluh pekon di Kecamatan Kebuntebu sudah ada Empat pekon yang berhasil melunasi,” terang Camat Ernawati, S.E.,  

Bacaan Lainnya

Disisa waktu yang tinggal belasan hari lagi, Erna menyakinkan bahwa untuk pelunasan seratus persen (100%) dari Sepuluh pekon bisa tercapai. Karena Enam pekon lainnya sudah melakukan pencicilan. 

Selain itu pekon-pekon tersebut telah berkomitmen akan melunaskan PBB sebelum habisnya masa akhir pembayaran. “Dengan sudah berjalannya pencicilan dan komitmen pekon-pekon insya Allah PBB dari Kecamatan Kebuntebu lunas sebelum hari terakhir pembayaran,” imbuhnya.

Karena itu pihaknya mengimbau ke enam pekon yang belum lunas untuk memanfaatkan sisa waktu mengencerkan penarikan. Dan jika memang sudah ditarik untuk sesegera mungkin disetorkan. (r1n/mlo)


Pos terkait