40 Personel Polresta Bandarlampung Terima Penghargaan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polresta Bandarlampung kembali menyerahkan penghargaan kepada 40 personel Polresta yang telah menunjukan prestasi terbaiknya dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian mulai dari yang melakukan ungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor, Ungkap Narkotika Jenis Sabu-sabu sampai dengan Penindakan Terhadap Pelaku Penyelenggara Pelanggar Protokol Kesehatan, Senin (21/6).

Kegiatan ini dikemas dalam sebuah apel yang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Bandarlampung Kompol A.R.Hakim Rambe, S.Kom., M.T.I serta dihadiri sejumlah pejabat polresta dan Kapolsek Jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M., yang dibacakan Kabag Ops menyampaikan Selamat atas prestasi yang berhasil dicapai oleh para personel dijajarannya, pemberian reward ini untuk memberikan motivasi kepada anggota yang telah menunjukan prestasi terbaiknya.

“Penghargaan ini sebagai upaya tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa serta kebersamaan sebagai anggota Polri,” ungkapnya.

Menurutnya, suatu kebanggaan yang dirasakan begitu mendalam sebagai wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah.

Ini tidak pernah lepas dari tanggungjawab pribadi sebagai insan bhayangkara sekaligus imbalan atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan.

“Saya harap prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan bisa ditingkatkan. Selain itu, diharapkan dapat memacu serta memotivasi rekan lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.(jim/mlo)




Pos terkait