40,49 Persen Tenaga Pendidik Sudah Vaksin

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadis Dikbud) Provinsi Lampung Sulpakar mengatakan saat ini ada delapan kabupaten/kota yang sudah melakukan pembelajaran secara tatap muka. 

“Ada delapan kabupaten kota yang sudah melakukan tatap muka yaitu, Kabupaten Lampung Barat, Mesuji, Pesisir Barat, Tulangbawang Barat, Tulang Bawang, Lampung Selatan, Tanggamus dan Kabupaten Waykanan,” ungkapnya di Balai Keratun, Lingkungan Pemprov Lampung, Kamis (29/4).

Bacaan Lainnya

Ia juga mengatakan sampai saat ini pembelajaran tatap muka berjalan terus dan alhamdulillah tidak ada masalah. Hanya ada beberapa kasus dapat di beberapa desa di Kabupaten Lampung Barat Bupati langsung mengambil langkah.

“Artinya itu muncul juga karena masih mengacu kepada keputusan bersama empat menteri yang tahu bahwa kita boleh melakukan pembelajaran dengan terbatas tetapi tetap melayani pembelajaran daring juga tetap dilaksanakan.

Ia juga berterimakasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Lampung bahwasannya saat saat ini tenaga pendidik dan kependidikan kami sudah mendapat vaksinasi 40,49 persen.

“Dan sisa 16.953 orang dari 15 kabupaten kota bahkan yang lebih sangat membanggakan tahun ini sudah sudah divaksin ada 690 orang. Insyaallah apa yang disampaikan diamanahkan oleh pemerintah pusat bahwa ini selesai semua karena kalau kita mengacu kepada keputusan bersama menteri yang terakhir tanggal 12 Juli harapan kita untuk melaksanakan sekolah tetapi memperhatikan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ded/mlo)


Pos terkait