41 Jabatan Lowong, Pemkab Lambar Bakal Mutasi Pejabat

  • Whatsapp
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lambar Akmal Abdul Nasir, S.H.

Medialampung.co.id – Pemkab Lambar akan menggelar rotasi atau mutasi untuk posisi jabatan eselon II, III dan IV untuk mengisi jabatan yang kosong di lingkungan Pemkab Lambar.

“Untuk mengisi jabatan yang kosong itu, saya berharap paling lambat bulan Februari 2021 mendatang sudah dilaksanakan mutasi. Sebab ada beberapa pegawai yang pensiun, meninggal dunia dan pindah tugas keluar daerah. Jadi siapapun nanti yang dimutasi diharapkan legowo,” ujar Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir, S.H.

Bacaan Lainnya


Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami mengungkapan, hingga kemarin, Kamis (19/11) setidaknya ada 41 jabatan yang masih lowong.

Ia memaparkan, 41 jabatan yang masih kosong itu rinciannya empat jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yaitu Dinas Perikanan, Dinas Kominfo, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). 

Kemudian, tiga untuk jabatan administrator atau pejabat eselon III, dan 34 jabatan pengawas atau pejabat eselon IV. 

“Rata-rata jabatan kosong itu dikarenakan adanya pegawai yang pensiun, promosi, pindah, dan ada juga yang meninggal dunia,” pungkas Ahmad Hikami. (lus/mlo)



Pos terkait