419 Mahasiswa UAP Mengikuti Yudisium Tahap II

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) melepas 419 Mahasiswa pada Yudisium tahap II, Sabtu (31/7). 

Pelepasan tersebut dihadiri Rektor Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN, Dekan Fakultas Kesehatan Wiwi Febriani, S.Gz., M.Si, serta seluruh unsur Pejabat Struktural Fakultas Kesehatan UAP. 

Bacaan Lainnya

Peserta Yudisium secara daring melalui Zoom Meeting dan live streaming youtube UAP TV mulai pukul 8.00 WIB terpusat di Aula UAP Jl. A Yani No. 1 A Tambah Rejo, Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Dekan Fakultas Kesehatan Wiwi Febriani, S.Gz., M.Si mengucap syukur kehadapan Allah SWT, dapat melaksanakan kegiatan tersebut dalam keadaan sehat walafiat.

“Walaupun pelaksanaan Yudisium tahap II tahun akademik 2020/2021 digelar secara daring, namun tidak mengurangi makna proses yudisium,” harapnya.

Sebagai pimpinan Fakultas Kesehatan UAP yang mewakili Dosen, dirinya berharap agar sebagai almamater UAP bisa menjaga harkat dan martabat Alumni. Serta menjaga nama baik Almamater, tanamkan sifat mulia, terpuji, atau sikap baik yang sesuai dengan ajaran Islam.

Rektor UAP Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep., Ners., MAN mengatakan, civitas akademika mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa.

“Sungguh perjuangan yang sangat panjang ditengah pandemi, kesibukan dalam penanganan pandemi, saudara bisa menyelesaikan tepat waktu. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat dan sebagai amal ibadah,” pesannya. 

Lanjutnya keberhasilan di yudisium pada hari ini tidak terlepas dari jerih payah dan perjuangan keluarga, baik orang tua, istri, suami, bahkan anak anak saudara.

“Kepada para peserta yudisium saya berharap agar senantiasa menghargai jasa-jasa keluarga karena do’a-do’a dan dukungan merekalah saudara dapat diyudisium,” pesan Wisnu Probo Wijayanto.

Sementara itu Ketua Panitia Nur Aminudin, M.T.I., mengatakan, mereka yang di Yudisium sebanyak 419 mahasiswa dari Program Studi Sarjana (S-1) Keperawatan (40 orang), S-1 Gizi (17 0rang) dan D-4 Kebidanan (362 orang) di lingkungan Fakultas Kesehatan.(sag/mlo)


Pos terkait