43 Orang Daftar Seleksi  JPTP Pemkab Pringsewu

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Tercatat 43 orang mendaftar pada seleksi terbuka untuk pengisian 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemkab Pringsewu tahun 2020, Senin (24/8).

Jumlah tersebut masih memungkinkan bertambah, mengingat ke-43 orang tersebut baru yang tercatat mendaftar langsung. Sedangkan yang secara online  masih  terbuka kesempatan hingga pukul 00.00 WIB malam ini.

Bacaan Lainnya



“Sampai pukul 16.00 WIB yang mendaftar secara langsung mengantarkan berkas ada 43 orang dengan 69 jabatan. Masih bisa bertambah mengingat ada pendaftar secara on line waktu penutupannya juga pukul 00.00 WIB malam ini,” jelas ketua seleksi terbuka JPTP pemkab  Pringsewu Adi Erlansah, MM melalui anggotanya Andi Wihaya, ST, MM.

Para pendaftar, lanjutnya, tak hanya dari Pringsewu, namun juga dari sejumlah kabupaten lainnya. Diantaranya menurut  Andi Wijaya yakni ASN dari Pemprov Lampung,  kota Metro, kabupaten  Tanggamus, Pesawaran, Lambar, Lamteng termasuk dari kabupaten Pringsewu sendiri.

Meski belum merinci jumlah masing pendaftar dari 10 JPTP yang dilakukan seleksi terbuka namun menurutnya semua formasi tersebut ada pendaftarnya.

“Setelah ini ada seleksi berkas, dan hasilnya atau lolos tidaknya pendaftar akan diketahui Rabu (26/8) besok,” tegas Andi Wijaya yang kini menjabat Asisten 1 pemkab Pringsewu.

Untuk diketahui, Pemkab Pringsewu menggelar seleksi terbuka untuk pengisian 10  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan pemkab setempat tahun 2020.(sag/mlo)



Pos terkait