45 Pelanggar Prokes Terjaring Operasi Yustisi di Pagelaran

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasar serta tempat umum lainnya di Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu kembali menjadi sasaran operasi yustisi terkait Penegakan Peraturan Bupati No.38/2020 Tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

Hasilnya 45 warga yang melanggar protokol kesehatan terjaring dan langsung diberi tindakan.

Bacaan Lainnya


Razia digelar lebih kurang dua jam oleh Petugas gabungan yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan pihak Kecamatan Pagelaran di kawasan Pasar Pagelaran dipimpin oleh Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH., serta camat Pagelaran Bahrudin, SE., dan KUPT Puskesmas setempat Subani, SKM.

“Dari 45 pelanggar yang terjaring, 25 diberikan teguran, 11 diberikan saksi menyanyikan lagu nasional dan 9 lainya diberikan Sanksi push-up,” jelas Kapolsek Pagelaran AKP Safri Lubis, SH.

Selain hanya memberikan sanksi, tim gabungan juga membagikan masker, serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan program vaksinasi sebagai salah satu upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.(sag/mlo)




Pos terkait