48 Kepala Pekon Terpilih di Pringsewu Dapatkan Pembekalan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebelum menjalankan tugas, 48 kepala pekon terpilih mendapat pembekalan di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (29/3). Dengan menghadirkan  narasumber Bupati Pringsewu yang menyampaikan makalah terkait Kepemimpinan, kemudian Wakil Bupati Pringsewu, Ketua Komisi I DPRD Pringsewu, Kepala Balai Pemdes, Kapolres dan Kajari Pringsewu, serta Dandim 0424 Tanggamus. 

“Tujuan pembekalan  adalah dalam rangka meningkatkan wawasan, pengetahuan, sikap, dan keterampilan Kepala Pekon Terpilih  dalam menjalankan  tata kelola pemerintahan pekon yang baik,” ungkap Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Eko Sumarmi.

Bacaan Lainnya


Selain Bupati Pringsewu H. Sujadi hadir Ketua Komisi I DPRD Pringsewu Anton Subagyo, SH, Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., Roni Abu Hasan, SP dan Fatkhurozi, SSTP, MIP dari Balai Pemerintahan Desa Kemendagri RI Wilayah Sumatera serta jajaran forkopimda Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi yang membuka kegiatan tersebut  berharap dengan  pembekalan  akan menambah ilmu dan wawasan. Yang tentunya akan berguna nantinya  dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pemimpin, top leader, manager, pamong, abdi, hamba serta pelayan masyarakat. (sag/mlo)




Pos terkait