5 Klarifikasi Felicia Tissue Soal Hubungannya Dengan Kaesang

  • Whatsapp
Penjelasan dan klarifikasi Felicia Tissue yang sebut semua jalan berkomunikasi ditutup. (Sumber: YouTube/Felicia Tissue)

Medialampung.co.id – Beberapa waktu lalu hubungan asmara Kaesang Pangarep sempat menghebohkan warganet. Hal itu berawal dari ibunda Felicia Tissue yang membeberkan mengenai hubungan asmara putrinya dengan putra bungsu Joko Widodo itu di media sosial.

Ramai diperbincangkan oleh warganet, Felicia Tissue saat itu masih bungkam. Setelah berbulan-bulan berlalu, kini Felicia Tissue akhirnya buka suara melalui channel YouTube miliknya. Bertajuk “The Revelation” yang tayang pada Rabu (26/5/2021), Felicia memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan adik Gibran Rakabuming yang sempet jadi topik hangat.

Dalam video berdurasi 9 menit 34 detik tersebut, wanita yang tinggal di Singapura itu membeberkan beberapa poin. Ia mengawali video berdurasi 9 menit itu dengan memperkenalkan dirinya.

Kemudian Felicia curhat mengenai hujatan yang ia terima dari netizen Indonesia yang akhirnya membuatnya harus mengunggah video klarifikasi tersebut. Berikut ini rangkuman dari klarifikasi tersebut seperti yang telah kami kutip dari Liputan6.com, 5 pernyataan klarifikasi Felicia Tissue soal hubungannya dengan Kaesang yang sempat ramai, dilansir dari channel YouTube miliknya, Kamis (27/5/2021).

1. Alasan Klarifikasi

Lewat video singkat yang diunggah ke YouTube, Felicia mengungkapkan lebih dari satu hal yang cukup mengejutkan. Ia mengawali video berdurasi 9 menit lebih itu dengan memperkenalkan dirinya.

“Selamat siang kepada seluruh saudara-saudari di Indonesia. Saya Felicia, dikenal juga sebagai Felicia Tissue. Ini pertama kalinya saya berkata di (depan) publik, untuk meluruskan hal-hal yang selama ini jadi simpang siur dengan tidak terdapatnya kejelasan dan penyelesaian dari pihak bapak Jokowi dan keluarga.” tuturnya.

“Akibatnya, akhir-akhir ini banyak hujatan kejam yang dilontarkan pada saya dengan membawa-bawa isu suku, ras, agama dan kewarganegaraan. Setelah selama ini saya memilih diam, saya rasa ini tidak bisa terus menerus dibiarkan. Hujatan harus dihentikan dan publik harus paham apa yang terjadi sebenarnya,” ujar Felicia.

2. Sudah Siap Menikah

Di menit berikutnya, Felicia mengungkapkan bahwa sebelum putus dengan Kaesang, ia dan Kaesang udah siap untuk menikah. Keluarga ke dua belah pihak pun sudah mengetahui soal hubungan mereka.

“Pada tahun 2016 lalu, saya diminta oleh putra bungsu bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan ibu Iriana. Dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar beliau. Sejak berjalannya hubungan antara saya dengan putra beliau, sudah lebih dari satu kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau”, ucapnya.

Felicia menyebutkan jika ia sering diundang di acara penting keluarga Kaesang. Seperti pernikahan Kahiyang Ayu sampai disediakan kamar khusus untuk menginap oleh Gibran Rakabuming.

“Pada akhir Desember 2020 putra beliau menelepon dan menyebutkan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada bapak Jokowi. Putra beliaupun sudah meminta restu kepada orangtua saya. Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak selular.” terangnya.




Pos terkait