5 Warna Liptint yang Cocok untuk Si Kulit Sawo Matang

  • Whatsapp
Shutterstock.com/Dmytro Buianskyi

Medialampung.co.id – Seperti yang Sista ketahui, faktanya kulit perempuan Indonesia mayoritas memiliki warna sawo matang. Hal ini menjadi pertimbangan kaum hawa untuk memilih produk kosmetik yang akan digunakan. Karena Bela nggak bisa nih pakai sembarang warna. Nah, berikut 5 warna rekomendasi untuk Sista yang memiliki kulit sawo matang. Keep scrolling, girls!

1. Warna pinkish bikin tampilanmu nggak terlihat pucat

Bacaan Lainnya


Shutterstock.com/ET Tisomboon

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa warna nude justru membuat wajah terlihat pucat. Padahal sebenarnya tidak begitu lho, asalkan kamu memilih shade nude yang tepat. Penggunaan lip tint berwarna nude juga mendukung penampilan kamu yang ingin terlihat natural. Kalau Bela masih ragu menggunakan warna nude, coba deh siasati dengan memilih warna nude yang bisa memberi kesan segar dengan warna pinkish yang bisa kamu dapatkan di Cheek & Lip Tint-nya Implora dengan shade Cranberry lho.

 

2. Red Coral untuk tonjolkan pesonamu

Shutterstock.com/SUPERMAO

Mengaplikasikan warna merah pada bibir berarti kamu sedang ingin tampil dengan bold look. Nah, kalau Bela mempunyai kulit sawo matang dan ingin tampil bold dan elegan. Popbela sarankan kamu pakai Cheek & Lip Tint dari Implora shade Cherry Bomb. Seperti namanya, Cherry Bomb punya warna semerah buah Cherry yang akan memberikan kesan seksi dan berani. Warna ini juga bisa dukung penampilanmu ketika ingin kencan bareng pasangan. Berkat sentuhan warna Cherry Bomb di bibirmu secara otomatis pesonamu akan terpancar sempurna, Bela. Lets, try!

 

3. Peach jadi warna terbaik untuk kamu si Sawo Matang

Shutterstock.com/Tirachard Kumtanom

Ketika menyaksikan drama korea (drakor), tidak jarang pemainnya menebarkan senyuman manis dengan rona warna peach di bibirnya. Nggak perlu khawatir kebingungan cari warna peach karena kamu bisa dapatkan di Cheek & Lip Tint Implora shade pumpkin yang bernuansa nude yang didominasi warna peach dan orange. Si kulit sawo matang justru akan terlihat lebih cantik natural dengan lip tint warna pumpkin, karena shade ini punya warna yang lebih cerah dan tetap cocok dengan warna kulitmu.

Nah Bela, kalau tadi Popbela sedikit menyinggung beberapa varian Cheek & Lip Tint Implora, sekarang Popbela akan membantu kamu memilih warna lip tint lainnya yang cocok dengan undertone-mu.



Pos terkait