530 CPNSD Pesawaran Masih Harus Bersabar

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id-Nasib 530 CPNSD Pesawaran yang dinyatakan lulus SKD saat ini masih menunggu informasi lebih lanjut dari panselnas. Pasalnya, akibat pandemi corona, pelaksanaan SKB belum dapat dilaksanakan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Sampai sekarang belum ada perkembangan, pelaksanaan SKB ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Pesawaran, Sunyoto, Rabu (8/4).

Bacaan Lainnya



Dikatakan, dengan adanya penundaan tersebut, pihaknya sudah mengumumkan hal itu melalui website pesawarankab.go.id. Dan saat ini pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut dari BKN.

“Kita masih menunggu instruksi lebih lanjut dari BKN,” ucapnya.

Termasuk lanjut mantan Kabag Protokol ini, tindak lanjut pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja saat ini pun masih menunggu arahan lebih lanjut untuk melengkapi berkas.

“Sama, masih menunggu informasi lebih lanjut, terkait tahapan berikutnya,” ujarnya.

Lebih jauh Nyoto menambahkan, pemerintah daerah telah menganggarkan gaji untuk 113 P3K. Namun demikian, mereka (P3K) masih tetap bekerja dan digaji sesuai dengan status mereka sebelum lulus P3K.

“Anggaran di APBD 2020 sudah masuk, tapi kita tidak tahu apakah ada rasionalisasi anggaran terkait pandemi Covid-19 Gaji mereka kan masih dari DAU Pusat,” pungkasnya.(ozi/mlo)



Pos terkait