54 Club Siap Bertanding di Peratin Purajaya Cup 2019

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 54 Club Sepakbola dari Empat Kabupaten, diantaranya tuan rumah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dari Lampung Utara (Lampura), Tanggamus, dan Lampung Tengah (Lamteng) mulai berkompentisi memperebutkan gelar Juara Pertama dalam Turnamen Sepak Bola Peratin Purajaya Cup 2019 di Purabakti Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lambar.

Seperti diketahui Turnamen Bolakaki Peratin Purajaya Cup tersebut merupakan agenda tahunan pemerintahan pekon  dalam rangka mendukung kegiatan kepemudaan yakni Karang Taruna Purajaya.

Bacaan Lainnya



Peratin Purajaya Samsukendar, S.Hut., menegaskan, digelarnya turnamen itu sebagai agenda tahunan pekon, selain untuk memberikan hiburan bagi masyarakat juga sebagai ajang silaturahmi serta menumbuh kembangkan bakat olahraga para tunas bangsa.

Samsukendar juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kepanitiaan turnamen dan karang taruna, yang sediannya berhasil merektur peserta turnamen dengan menghadirkan club-club hebat dari luar daerah, seperti dari Lampura, Lamteng dan Tanggamus. “Kehadiran Club bola dari luar tentu akan memberikan pengaruh tinggi perkembangan olahraga sepakbola di Lambar, sebab meski ini kapasitasnya kompetisi, namun juga skala sparing antar satu dengan lainnya,” tegas Serjana Kehutanan tersebut.

Sedangkan dikatakan Ketua Karang Taruna Pekon Purajaya M. Saipuddin, dengan adanya dukungan penuh dari pemerintahan pekon seperti halnya dukungan yang diberikan kepada Karang Taruna dengan memfasilitasi turnamen tentu menjadi cambuk penyemangat pemuda untuk dapat berkarya.

Sedangkan dikatakan Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Heri Setiawan, dalam lomba itu hanya satu kunci yang harus dipengang teguh baik oleh jararan kepanitaan mapun para memain yakni Sportifitas. “Kegiatan ini dilangsungkan sekitar Satu bulan yakni dari Tanggal 20 Oktober hingga 17 Nopember mendatang, semoga dengan memegang teguh sportifitas, tahapan perlombaan bisa selesai dengan sukses dan meriah,” tandas dia. (ius/mlo)



Pos terkait