6 Tulang Ayahanda Patah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kegagalan operasi sebanyak empat kali, membuat ayahanda Jessica Iskandar, Hardi Iskandar trauma. Hal tersebut tentu membuat ayah dari wanita 32 tahun tersebut enggan pergi ke rumah sakit untuk mengobati lukanya pasca-mengalami peristiwa tabrak lari di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Tak ingin memaksa ayahnya, akhirnya Jedar hanya meminta agar pria tersebut mau untuk melakukan x-ray dan MRI di rumah sakit, dan mengetahui separah apa kondisinya saat ini. Nahasnya, ia harus mendapati bahwa ada lebih dari lima tulang di tubuh ayahnya yang patah.

Bacaan Lainnya



“Pas di x-ray ada patahannya. Jadi tulang belikat papa aku patah, tulangnya ngangkat ke atas karena patahnya ke atas. Tapi dibagian tangannya, tangannya nggak apa-apa,” papar Jessica Iskandar dalam akun Youtube Channelnya.

“Dibagian rusuknya ini ada 5 yang patah. Ditambah tulang selangka, jadi total 6 tulang yang patah. Jadi aku ngerasa papa aku parah banget, jatuh ditabrak mobil, terus bisa separah ini, sampai tulang rusuknya 5, ditambah satu tulang selangka, jadi total 6. Belum lagi papa aku sudah tua, jadi kasihan gitu,” sambungnya.

Usai menjalani pemeriksaan, Jedar mendapat saran dari pihak dokter agar ayahnya bisa segera dioperasi. Namun, lantaran trauma dengan rumah sakit di Jakarta, ia nampaknya akan memilih untuk menjalani pengobatan alternatif, atau justru membawa ayahnya berobat ke luar negeri.

“Dokter sih nyaranin supaya papa aku dioperasi. Tapi aku masih takut, karena papa aku sudah pernah dioperasi di Indonesia dan itu gagal, empat kali. Jadi gimana ya? aku juga punya trauma sendiri di rumah sakit Indonesia,” tuturnya.

“Jadi ya mudah-mudahan ada jalan keluar ya. Karena banyak yang nawarin aku untuk ke pijat ahli tulang, mudah-mudahan ada jalan keluar untuk papa aku, keluarga aku,” harapnya. (okezone/mlo)



Pos terkait