7 Musisi Rilis Lagu Terbaru Bulan Ini

  • Whatsapp
usmagazine.com

Medialampung.co.id – Tahun 2020 pastinya terasa seru banget buat para music lovers. Pasalnya, sederet musisi mulai merilis single terbarunya bulan ini. Ngaku pecinta musik? Jangan sampai ketinggalan lagu paling update yang baru aja dirilis Dua Lipa, Taylor Swift, dan 5 musisi lainnya yang bisa menjadi rekomendasi playlist buat menemani aktivitas sehari-hari.

1. Dua Lipa – Physical

Fans Dua Lipa nggak perlu menunggu lama untuk menikmati karya terbaru dari penyanyi yang satu ini. Setelah merilis Don’t Start Now yang membuka awal tahun dengan penuh energi, bulan ini Dua kembali merilis single keduanya bertajuk Physical yang masuk dalam album terbarunya nanti, FUTURE NOSTALGIA. Physical mengusung irama disco 80an yang upbeat dan ceria yang dipadukan dengan kualitas vokal Dua Lipa yang penuh energi. Lagu ini cocok banget menjadi mood booster kamu sebelum memulai hari.

2. Taylor Swift – Only The Young

Taylor Swift semakin membuktikan talentanya sebagai seorang penulis lagu. Nggak hanya bertema cinta-cintaan saja, kali ini Tay Tay menyuarakan aspirasi politiknya lewat single terbarunya yang bertajuk Only The Young. Lagu yang menjadi original soundtrack dalam film dokumenternya yang dirilis di Netflix, MISS AMERICANA, menampilkan situasi politik yang dirasakan di negaranya sendiri lewat setiap lirik yang ditulis. Tentunya dengan kombinasi irama yang ear catchy dan selalu bikin kamu ingin ikutan bernyanyi!

3. Justin Bieber, Quavo – Intentions

Siapa yang sudah nungguin CHANGES, album terbaru milik Justin Bieber yang bakal dirilis tahun ini? Pastinya para fans sudah happy banget karena penyanyi tersebut sudah merilis single kedua dari album tersebut, Intentions, menyusul Yummy yang sudah keluar sebelumnya. Menggandeng Quavo, overall lagu ini menceritakan seberapa dalamnya rasa cinta Justin kepada sang istri, Hailey Baldwin. Tiap liriknya seolah menggambarkan betapa sang penyanyi memuja sang istri yang menjadi pasangan sempurna untuknya. Mau kodein gebetan dengan lagu ini juga?

4. Joji – Run

Siapa di sini yang selalu update dengan perkembangan musik para pentolan 88rising? Pasti happy banget karena Joji baru saja meluncurkan single terbarunya, Run. Lagi-lagi mengusung track bernuansa ballad, kali ini ada kejutan yang dihadirkan sang penyanyi lewat lagunya, yaitu falsetto dan permainan gitar solo yang bikin Run punya materi yang beda dibandingkan lagu Joji sebelumnya. Run menceritakan tentang mantan pacar yang sudah punya gebetan baru dan bikin Joji terpaksa ‘lari’ dari perasaannya sendiri. Sounds familiar? Mungkin kamu wajib masukin lagu ini ke dalam playlist!



Pos terkait