7 Orang Jurnalis Waykanan Jalani Vaksinasi

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangka mensukseskan pemberian Vaksin Covid-19, yang ditujukan bagi pemberi pelayanan publik, 7 Jurnalis Waykanan mendapatkan Vaksin, Senin (15/3). 

Ketua PWI Waykanan Novita Sari, S.Pd., menjelaskan, 7 orang jurnalis tersebut berasal dari beberapa organisasi wartawan di bumi ramik ragom. “Alhamdulilah, saya dan beberapa teman media sudah divaksin,” ujar Novita. 

Bacaan Lainnya


Masih menurut Novita, efek yang ditimbulkan setelah pemberian vaksin cukup beragam. Ada yang merasa lapar, mengantuk, sedikit hangat, bahkan sedikit pusing.

“Secara keseluruhan memang tidak ada efek samping negatif atau yang membahayakan. Masih efek biasa saja. Namanya juga setiap orang tubuhnya pasti berbeda-beda,” lanjutnya. 

Lebih jauh ia menuturkan pendistribusian Vaksin Sinovac tersebut adalah tahap kedua termin pertama. Ia bersama wartawan yang sudah divaksin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Waykanan yang telah memberi kesempatan kepada awak Jurnalis Kabupaten Waykanan untuk mendapatkan Vaksin Covid-19.

“Saya berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan, atau teman-teman media yang lain agar tidak takut untuk diberikan Vaksin. Sebab, Bupati Kabupaten Waykanan tidak mungkin akan memberikan suatu hal yang dapat membahayakan masyarakatnya sendiri,” tutupnya.(wk1/mlo)


Pos terkait