7 Tambahan Positif Covid-19 Berasal dari Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung Reihana Menjelaskan terkait dengan Penambahan kasus terKonfirmasi positif Covid-19, Senin (10/8).

“Tambahan positif Covid-19 satu dari Bandarlampung, satu asal Lampung Tengah (Lamteng) dan tujuh orang dari Waykanan,” kata Reihana.

Bacaan Lainnya



Rincianya, yaitu pasien 308 wanita berusia 22 tahun dari Bandarlampung. Merupakan hasil trecing dari pasien 305, dan menjalani isolasi mandiri.

Kemudian pasien 309 laki-laki 40 tahun dari Lamteng dengan riwayat perjalanan dari Pekan Baru dan menjalani isolasi mandiri.

Lanjutnya, Pasien 310 laki laki 60 tahun dari Waykanan dengan riwayat perjalanan dari Jakarta . Kondisi saat ini sedang menjalani perawatan di ruang isolasi salah satu rumah sakit pemerintah di Provinsi Lampung. 

“Pasien 311 sampai nomor 316 merupakan pasien hasil trecing dari pasien 310 dan sedang melakukan isolasi di salah satu rumah sakit di Provinsi Lampung,” tambah Reihana.

Terusnya, Untuk pasien selesai isolasi terdapat satu Penambahan yaitu pasien 253 laki-laki dari Bandalampung. 

“Jumlah Swab yang telah diperiksa di Provinsi Lampung saat ini total 5.227 dinyatakan positif sebanyak 481 orang. Untuk (9/8) total 132 Swab dinyatakan positif sebanyak sembilan orang,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait