733 Orang Daftar Seleksi CPNS-PPPK di Lambar

  • Whatsapp
Kepala BKPSDM Lambar Drs. Ahmad Hikami

Medialampung.co.id – Jumlah pelamar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lambar terus bertambah.

Hingga hari keenam dibukanya pendaftaran CPNS-PPPK, terdapat 733 pelamar yang telah mendaftar, rinciannya CPNS sebanyak 731 orang dan PPPK non guru dua orang. 

Bacaan Lainnya

“Sudah ada 733 pelamar yang mendaftar. Pendaftaran CPNS dan PPPK di Kabupaten Lambar akan resmi ditutup pada Rabu (14/7) mendatang. Jadi masih ada waktu sekitar satu minggu lagi jadi bagi masyarakat yang berminat silahkan segera mendaftar,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Drs. Ahmad Hikami, Selasa (6/7).

Kata dia, bagi masyarakat yang ingin melihat persyaratan pendaftaran silahkan klik di website https://lampungbaratkab.go.id, dan untuk pendaftaran melalui portal https://sscn.bkn.go.id/

“Kalau untuk PPPK guru kita belum tahu berapa jumlah yang mendaftar karena kewenangannya langsung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” kata dia.

Seraya menambahkan, Kabupaten Lambar tahun ini mendapatkan formasi CPNS dan PPPK sebanyak 1.090 itu rinciannya PPPK guru sebanyak 901 orang dan PPPK non guru khusus kesehatan 189 orang, sedangkan untuk CPNS sebanyak 177 orang terdiri dari tenaga kesehatan, dan tenaga teknis lainnya.(lus/mlo)


Pos terkait