79 Jurnalis Ikut Rapid Test, Semuanya Negatif

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn., Ph.D., (Nunik) mengatakan Pemprov Lampung melalui Dinas Kesehatan (Diskes) Lampung melakukan rapid test kepada 79 awak media pada Rabu (6/5), dan semua dinyatakan negatif.

“Kegiatan dilaksanakan di Dinas Kesehatan Lampung. Hasil tes, semua egatif,” ujar Nunik di Posko Satgas Terpadu Penanganan Covid-19 di Balai Keratun, Ruang Abung, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Kamis (7/5).

Bacaan Lainnya



Menurut Nunik, Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung dan Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Lampung telah menerima kedatangan Bus Luthansa dari Jakarta yang membawa 11 Pekerja Migran Indonesia (PMI) ABK Explorer Dream asal Lampung.

Ke-11 PMI tersebut dua orang dari Kabupaten Lampung Timur, satu orang dari Kabupaten Lampung Tengah, dua orang dari Kabupaten Tanggamus dan satu orang dari Bandarlampung.

Selanjutnya, satu orang dari Kabupaten Lampung Selatan, dua orang dari Kabupaten Pesisir Barat, satu orang dari Kabupaten Lampung Barat dan satu orang dari Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Saat ini kesemuanya ditempatkan di Asrama Haji untuk pendataan dan cek kesehatan,” jelas Nunik.

Nunik juga menambahkan, hari ini umat Budha merayakan hari Tri suci waisak.

“Untuk itu kami atas nama pemerintah provinsi mengucapkan selamat hari raya trisuci waisak, semoga semua makhluk di muka bumi dalam damai dan berbahagia. Bagi umat muslim, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Jadikan rumah sebagai pusat kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan,” tutupnya. (ded/mlo)



Pos terkait