8 Tahun Anniversary Velozity Diisi dengan Kegiatan Baksos

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Acara ulang tahun komunitas mobil Toyota Avanza Veloz diisi dengan kegitan bakti sosial (baksos) di Auto 2000 Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (14/3).

Rangakaian acara dimulai dari pagi touring dengan titik kumpul beberapa chapter di Rest Area Balaraja, kemudian konvoi ke arah Pelabuhan Merak melanjutkan penyebrangan dengan booking satu kapal penyebrangan ke Bakauheni, kemudian lanjut konvoi dan berahir di Auto 2000 Wayhalim.

Bacaan Lainnya



Ketua Umum Veloz Community, Bambang Bangun Wibowo menyampaikan berterimakasih kepada semua undangan dari Polresta Bandarlampung dan beberapa komunitas mobil Lampung.

Komunitas Velozity ini terbentuk sejak 3 Maret 2012. Di anniversary ke delapan ini harapannya makin dewasa serta menjadi komunitas bukan hanya kumpul-kumpul saja, tapi juga memberi manfaat bagi masyarakat terutama dalam hal otomotif .

“Kita kumpul-kumpul sambil berdiskusi berbagi pengalaman apa yang sudah dilakukan, kemudian bagaimana cara mengemudi yang baik, dan berdiskusi masalah otomotif,” jelas Bambang.



Pos terkait