ABDY Salurkan Satu Ton Beras di Iringmulyo

  • Whatsapp
Ampian Bustami saat turun beri bantuan beras ke warga, Rabu (6/5). Foto pip/mlo

Medialampung.co.id – Bantu warga terdampak Virus Corona atau Covid-19, Tim Ampian Bustami dan Rudy Santoso (ABDY), salurkan bantuan satu ton beras, pada Rabu (6/5).

Bacaan Lainnya



Bantuan tersebut di sebar di Kelurahan Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur dengan cara mendatangi rumah-rumah warga yang dianggap terdampak covid-19 dan membutuhkan.

Terpantau rombongan yang dipimpin Langsung oleh Ampian Bustami membagikan beras dimulai dari daerah Kampung Banten hingga ke Rusunawa, yang disambut haru oleh para penerimanya.

Seperti diungkapkan Cumiati warga Kampung Banten, mengaku senang menerima bantuan dari Tim ABDY, sebab baru kali ini dirinya menerima bantuan,”Saya baru pertama dapat bantuan, belum pernah juga dapat dari pemerintah, terimakasih ABDY,”tuturnya, Rabu (6/5).

Senada dengan Siti warga Rusunawa Iringmulyo yang sehari-hari berdagang gorengan kini harus berdiam dirumah lantaran Covid-19,”Biasanya dagang gorengan sekarang dirumah aja karena Covid-19,”tuturnya.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas bantuan dari ABDY,”Terimakasih pak, ini berguna bagi kami, dan baru pertama kali baru dapat bantuan karena selama ini belum pernah mendapat bantuan,”ucapnya.

Sementara, Ampian Bustami menuturkan penyaluran bantuan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan menyalurkan satu ton beras,”Hari ini kita salurkan satu ton beras,”tuturnya.

Sasaran yang diberi bantuan sendiri menurutnya, warga tidak bekerja dan lainnya,”Insaallah kegiatan ini akan dilakukan lagi kedepan untuk membantu saudara kita secara merata tanpa membeda-bedakan,”ucapnya.(pip/mlo)



Pos terkait