ABG Tewas Disambar Babaranjang

  • Whatsapp
Kediaman korban terserempet babaranjanh didatangi pelayat dari keluarga dan tetangga korban yang ingin melihat secara dekat. foto ist/mlo

Medialampung.co.id – Ahmad Zainuri, Anak Baru Gede (ABG) ini tewas seketika akibat disambar kereta api Babaranjang, saat maraton pagi di bantaran rel KAI kilometer 85,8 tidak jauh dari Stasiun KAI Klibalangan, sekitar pukul 04.45 WIB, Jumat (1/5).

Warga dusun Tepuk Leban desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampura ini, sebelumnya berpamitan kepada orang tuanya untuk aktivitas maraton bersama rekan sebayanya.

Bacaan Lainnya



Naasnya, ketika melintasi bantaran rel KAI tepatnya dikilometer 85 8 Kalibalangan, korban tidak sadar melintas kereta api babaranjang dari arah Bandarlampung menuju Palembang Sumsel. Barak, tubuh ABG tersebut terlempar direrumputan dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Warga yang melihat tersebut, lalu mendatangi lokasi dan menghubungi pihak berwajib. Sementara, rekan korban memberitahu keluarganya di rumah.

Ridwan (51) selaku paman korban mengaku mendapatkan informasi bahwa Zainuri diserempet kereta api dan meninggal dunia dari warga tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban merupakan anak tertua dari dua bersaudara, buah hati dari pasangan Rianto Majid dan Rianti.

“Korban merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Sebelumnya meminta izin dari bapaknya untuk maraton dan naas aktivitas itu berdampak malapetaka,” keluh Ridwan, dengan nada sedih.

Dikatakannya, untuk kesehariannya, Korban hanya bermain dengan teman sebayanya. Hal itu, dikarenakan dirinya tidak sekolah lagi. 

“Disini kami keluarga tidak memiliki firasat apapun atas kejadian yang menimpa Zainuri, ” tuturnya.

Sementara Kades Kalibalangan Ahmad Husein membenarkan bahwa ada warganya yang bernama Ahmad Zainuri (14) meninggal dunia diserempet kereta api dari arah Bandar Lampung menuju Kepelembang ketika sedang maraton.

Dirinya mendapatkan Informasi dari warga sekitar pukul 04.30 wib, Korban meninggal ditempat dengan mengalami luka yang cukup parah di bagian belakang kepalanya.

“Kini, Jenazah sudah berada di rumah duka, dan akan langsung disemayamkan hari ini juga,” terangnya.

Kini kasus tersebut tengah ditangani aparat Polsek Abung Selatan. Pihak berwajib juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban sudah dievakuasi. Saat ini sudah berada di rumah duka, yang sebelumnya dibawa ke puskesmas Kalibalangan. Anggota juga sudah melakukan olah TKP,” ujar Kabag Humas Polres Lampura AKP Zulkarnaen. (ozy/mlo)



Pos terkait