ACT Galang Dana di Tugu Adipura untuk Korban Banjir Pulau Jawa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang tergabung dari berbagai macam komunitas bersama-sama saling bahu-membahu melakukan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di Pulau Jawa.

Kegiatan tersebut berlokasikan di Tugu Adipura Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Bandarlampung pada Jumat (5/3).

Bacaan Lainnya

Tidak hanya relawan ACT dan komunitas yang ada di Bandarlampung yang ikut kegiatan tersebut, melainkan juga anak-anak dari tingkat Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) yang memiliki inisiatif untuk membantu sesama.

Selaku Kordinator Lapangan (Korlap) Bela kepada medialampung.co.id mengatakan, mengadakan penggalangan dana untuk korban banjir yang terjadi di Jabodetabek dan daerah lainnya di Pulau Jawa.

Kemudian galang dana dilaksanakan selama 2 hari dari hari Rabu dan jumat tanggal 3 dan 5 maret 2021 dimulai dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB di tugu Adipura dan Lungsir Bandarlampung.

“Iya yang kami lakukan semata-mata untuk membantu  warga yang terdampak banjir yang ada di Pulau Jawa, setelah ini akan segera kami setorkan agar secepat mungkin sampai pada korban banjir yang ada di Jabodetabek dan daerah lainnya di Pulau Jawa,” terangnya.

Lanjutnya, bagi yang ingin memberikan donasi dapat mengirim langsung melalui nomor rekening. BRI a/n Bella Chenia Meitasir 185801000526505 atau BNI a/n Nana Maulana 0602298672, berbagi itu indah. (ion/mlo)


Pos terkait