Ada Warganya Positif Covid-19, Kelurahan Gunung Sulah Semprot Disinfektan di Seluruh RT

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Terkait beredar informasi adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung asal Gunung Sulah Positif Covid-19, Kelurahan setempat langsung melakukan penyemprotan Desinfektan.

Husni Zakiya Lurah Gunung Sulah membenarkan berdasarkan informasi yang beredar di pesan WhatsApp ada warga RT.12 Lingkungan I diinformasikan Reaktif Covid-19 dari hasil Rapid Test.

Bacaan Lainnya



“Ya benar itu di RT saya, namun lebih jelas terkait kondisi dan status yang bersangkutan dapat ditanyakan ke Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung,” ujarnya saat ditemui di Ruang Kerjanya, Selasa (18/8).

Setelah mendapat informasi tersebut, Kelurahan pun melakukan penyemprotan dari Sabtu (15/8) lalu.

“Ya sudah dilakukan penyemprotan di sekitar kediaman yang bersangkutan, hari ini juga lagi penyemprotan, kita semprot di seluruh RT yang ada di sini,”ungkapnya.

Penyemprotan desinfektan selama Pandemi ini memang telah rutin diadakan di Kelurahan Gunung Sulah, namun saat ini lebih ditingkatkan.

“Karena kalau benar positif, merupakan warga pertama yang Positif Covid-19 di Gunung Sulah,” ucapnya.

Diketahui salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung terinfeksi positif Covid-19. (pip/mlo)



Pos terkait