Adipati Surya-Ali Rahman Daftarkan Diri ke KPU

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasangan Raden Adipati Surya-Ali Rahman mendaftarkan diri untuk mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Waykanan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jumat (4/9)

Raden Adipati Surya yang masih menjabat Bupati Waykanan (incumbent) sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan yang juga pengusaha tersebut, datang ke KPU setempat bersama dengan wakilnya Ali Rahman pada pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya



Mereka dikawal para Simpatisan Berani Pasti Aman dan Partai Politik pendukung. Setibanya di Kantor KPU mereka disambut oleh komisioner KPU Waykanan.

Pemberkasan pencalonan keduanya di kantor KPU Waykanan juga berjalan lancar. 

Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman datang bersama Tujuh pimpinan partai politik pengusung, yakni Ketua DPC Nasdem Waykanan Yuse sogoran, Ketua PAN Waykanan Rozali, Ketua DPC Golkar Waykanan Bambang Irawan, Sekertaris DPC Partai Demokrat Waykanan Suradal, Ketua DPC Hanura Waykanan Nengah Putre, Ketua DPC PKS Waykanan Azis muslim, dan PKB yang di Wakili Soni Setiawan.

Ketua KPU Waykanan Refki Dharmawan, S.H, mengatakan, kedua pasangan calon kepala daerah dan wakilnya itu sudah lengkap berkasnya.

Sedangkan untuk jumlah kursi partai pengusung, menurutnya, sudah memenuhi syarat bahkan lebih, yaitu 32 kursi Di DPRD Waykanan.

Adipati yang juga Bupati Waykanan saat ini, mengatakan bahwa pencalonannya yang kedua kalinya ini bertujuan untuk membuat Kabupaten Waykanan menjadi lebih sejahtera, dan melanjut pembangunan infrastruktur yang ada di kabupaten Waykanan.

“Saya kembali maju ini untuk membuat Waykanan lebih baik lagi,” pungkasnya.(wk1/mlo)



Pos terkait