Adipati Surya-Ali Rahman Terima Rekomendasi dari Partai Gelora

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waykanan H. Raden Adipati Surya dan Ali Rahman yang mengusung jargon Berani Pasti Aman menerima Rekomendasi dari Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) pada Senin (21/9), untuk maju dan menang di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Juru Bicara Tim berani pasti aman Deni Ribowo, SE, mengatakan bahwa pagi ini mereka menerima rombongan dari DPD Partai Gelora Waykanan yang memberikan rekomendasi dan dukungan langsung kepada pasangan Berani pasti aman.

Bacaan Lainnya



“Melalui surat keputusan dewan pimpinan nasional (DPN) No 93j/SKEP/GLR/IX/2020 diberikan kepada pasangan Berani Pasti Aman yang ditandatangani langsung oleh bapak Muhammad Anis Matta selaku ketua umum dan Mahfuz Sidik sebagai Sekretaris Jenderal,” ungkap Deni Ribowo melalui Rilis resminya.

Masih menurut Deni Ribowo, ini katanya merupakan dukungan ke sekian kali dari partai politik yang diberikan kepada pasangan berani pasti aman.

“Dan ini sungguh membuat dan menjadikan suplemen kepada pasangan Berani Pasti Aman, yang mana semakin mendekati Pilkada dukungan semakin banyak,” terang Deni Ribowo.

Terakhir Deni mengucapkan Rasa syukur dan terima kasihnya kepada Semua pihak.

“Terimakasih juga kepada seluruh pengurus DPP, DPW, DPD Partai Gelora Indonesia, selamat bergabung dalam keluarga, kita akan berjuang bersama untuk mensejahterakan, menyelamatkan, masyarakat Waykanan kedepan agar lebih baik lagi,” tutupnya.(wk1/mlo)



Pos terkait