Adipati Surya Bagikan BST-APBD di Bumi Agung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, SH. MM, Selasa (30/6), kembali membagikan bantuan sosial tunai (BST) dari APBD Kabupaten Waykanan.

Kali Ini giliran warga Kecamatan Bumi Agung yang mendapatkan kucuran BST-APBD tersebut, pembagian bantuan sosial dampak pandemi Covid-19 tersebut dipusatkan di kampung Bumi Agung, Kecamatan Bumi Agung, Waykanan. 

Bacaan Lainnya


Nampak hadir mendampingi Bupati dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Waykanan, I Nengah Putre, Lukman, Rina Yani, Rial Kalbadi, Bambang Irawan dan Jawiko, Camat Bumi Agung, para babinsa, bhabinkamtibmas serta Kepala Kampung se Kecamatan Bumi Agung.

Di hadapan masyarakat Kecamatan Bumi Agung tersebut, dengan tegas Adipati Surya menyatakan bila kondisi Ekonomi saat ini sedang sulit dan semuanya mahal. 

“Dengan kenyataan ini, saya minta tolong kepada masyarakat penerima bantuan ini, belanjakan uang ini sebaik baik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup bapak/ibu sekalian, karena tidak ada jaminan pandemi corona ini kapan akan berakhir. Walaupun kita semua pasti berharap agar pandemi ini cepat  berlalu,” tegas Adipati.

Lebih jauh, ketua DPC Partai Demokrat Waykanan tersebut menyatakan kehadirannya langsung membagikan bantuan sosial tunai tersebut ke masyarakat guna memastikan kalau bantuan tersebut diterima oleh orang yang tepat.

“Mengapa saya yang bagikan langsung, karena saya mau memastikan bahwa BST ini sampai ke masyarakat dan jumlah BST ini cukup,” Imbuh Adipati Surya.(wk1/mlo)



Pos terkait