Adipati Surya : Bapak Ali Rahman Mengundurkan Diri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Keputusan Raden Adipati Surya menunjuk Ali Rahman untuk mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati Pada pelaksanaan Pilkada Waykanan 9 Desember mendatang bukanlah sebuah keputusan yang tiba-tiba dibuat tanpa pemikiran matang.

Terkait dengan status Ali Rahman yang kala itu masih menjabat sebagai Kepala BKPSDM Kabupaten Waykanan, Adipati Surya menegaskan jika yang bersangkutan telah mengundurkan diri dari jabatannya sejak tanggal 18 Agustus yang lalu, dan mulai tanggal 19 Agustus Hi. Saipul, S.Sos. M.IP, ditunjuk sebagai Plt. Kepala BKPSDM, hingga ada pejabat definitif.

Bacaan Lainnya



“Sejak itu pula  semua aset pemerintah seperti kendaraan dan lain sebagainya telah dikembalikan ke pemerintah daerah, jadi clear sekarang sudah mengundurkan diri sepenuhnya dari jabatannya dan dari ASN,” tegas Adipati.

Ketika ditanya tentang Adakah perubahan visi dan misi pasangan tersebut dalam menghadapi Pilkada Waykanan, dengan lugas Adipati menyatakan bahwa hal itu sedang dalam pembahasan dan dalam perancangan, yang akan disampaikan pada masa pencalonan nanti.

“Untuk sekarang kita belum punya visi misi, insya Allah akan kita keluarkan saat pencalonan nanti pada tanggal 4 mendatang, tapi yang pasti kita melanjutkan yang belum terlaksana sebelumnya, kalaupun ada tambahan ataupun revisi itu mungkin nanti ada usulan dari team Pak Ali Rahman, tapi saya pastikan semuanya itu untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat Waykanan kedepan menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Ali Rahman membenarkan penjelasan Adipati Surya sekaligus mengatakan kesiapannya untuk membantunya pada periode selanjutnya.

“Atas desakan masyarakat saya diminta untuk mendampingi beliau pada Pilkada mendatang, setelah mendapatkan restu dari ayah dan keluarga, saya mundur dari ASN dan menyatakan siap untuk membantu Bapak Adipati,” ungkapnya.(wk1/mlo)



Pos terkait