Adipati Surya Ditunjuk Sebagai Ketua ICMI Waykanan

  • Whatsapp
Bupati Way Kanan Hi. Raden Adipati Surya, SH., MM

Medialampung.co.id – Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM., menerima pinangan Pengurus ICMI Orda Waykanan sebagai Ketua ICMI Waykanan, pasca meninggalnya Ketua lama DR. Drs. Hi. Edward Anthony, MM., tahun yang lalu, bukan tidak memiliki pertimbangan yang matang melainkan karena melihat Kiprah ICMI yang sangat berpengaruh pada kehidupan dan pembangunan Waykanan kedepan, 

“ICMI saya pikir merupakan salah satu wadah yang sangat tepat untuk membantu cita cita saya menjadikan Waykanan maju dan berdaya saing, juga dalam rangka mendorong peran serta masyarakat, terutama dalam membentuk SDM Kabupaten Waykanan yang unggul, dimana ICMI orda Waykanan juga dalam kiprahnya selama ini memberikan kontribusi konsep, ide dan gagasan dalam persoalan isu isu SDM,” tegas Adipati Surya ketika ditanya atas kesediaannya menahkodai ICMI Orda Waykanan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Waykanan tersebut melanjutkan, selaras dengan itu serta adanya kebutuhan organisasi, dimana pasca wafatnya almarhum Ketua ICMI Orda Waykanan sebelumnya, serta untuk meneruskan program program ICMI dalam bidang SDM keumatan, maka dia merespon positif dan mendukung kiprah ICMI orda Waykanan, bahu membahu untuk kepentingan kemaslahatan umat.

Kesediaan Adipati Surya menjadi Ketua ICMI Orda Waykanan ini tentu saja menjadi hal yang sangat baik ICMI kedepannya, karena salah satu pemegang kebijakan tertinggi di Bumi Ramik Ragom akan mendukung penuh kegiatan ICMI, serta akan menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi pengurus ICMI. 

“Saat ini ICMI Orda Waykanan adalah satu-satunya ICMi yang paling aktif di Provinsi Lampung, tentunya dengan bergabungnya Bapak Adipati Surya, akan menjadi suplemen yang tiada tara bagi pengurus untuk lebih aktif dan berperan lagi dalam pembangunan SDM di Waykanan,” ujar Hi. Indra Jayusman, SH, MH wakil Ketua ICMi Orda Waykanan.(wk1/mlo)




Pos terkait