Adipati Surya-Edwar Antoni Terima Rekomendasi DPP Demokrat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Setelah sekian lama menunggu, akhirnya pasangan petahana Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, dan DR. Drs. Hi. Edwar Antoni, MM, mendapatkan kepastian dan dukungan penuh dari partai Demokrat Waykanan yang menduduki 11 kursi di DPRD setempat.

Hal itu seiring dengan terbitnya surat dari Partai Demokrat nomor 31/SK/DPP.PD/VI/2020 Tentang Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung periode 2020-2025.

Bacaan Lainnya



Terkait terbitnya rekomendasi tersebut, Adipati Surya yang dikonfirmasi Medialampung.co.id  menyampaikan ungkapan syukurnya atas kepercayaan dari DPP Partai Demokrat kepada dirinya.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kemudahan, semoga kedepan bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat Waykanan.  Terima kasih  pula untuk Ketum Demokrat Mas AHY, ketua DPD PD lampung beserta jajaran dan seluruh pengurus DPC PD Waykanan. Mohon doa dan dukungan nya selalu,” tegas Adipati Surya.

Sementara itu, Deni Ribowo, SE, selaku juru bicara Tim Sukses pasangan Raden Adipati Surya-Edwar Antoni juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum Partai Demokrat, dan sebagai kader partai dirinya mengaku siap melaksanakan perintah DPP terkait surat rekomendasi calon bupati dan wakil bupati Waykanan.

“Kami akan siap untuk memenangkan dan membanggakan Partai Demokrat di Kabupaten Waykanan, tentunya kami akan bekerja keras untuk meyakinkan dan memenangkan hati masyarakat, kita juga sudah persiapkan mesin partai dari tingkat Pengurus ranting Kecamatan hingga DPC untuk memenangkan pasangan ini, kami juga akan terus bekerja hingga sampai pada pemenang pemilu nanti,” tuturnya.(wk1/mlo)



Pos terkait