Adipati Surya Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ahirnya Kepengurusan KONI Kabupaten Waykanan periode 2021 -2025 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Lampung, Prof. Ir. Hi. Yusuf Sulfarano Barusman secara virtual pada pukul 14.30 WIB, Selasa (31/8).

Acara pelantikan secara virtual tersebut berlangsung di GSG Pemkab Waykanan yang juga dihadiri oleh Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T, Sekdakab Waykanan Saipul, S.Sos.,M.IP dan seluruh jajaran Forkopimda.

Bacaan Lainnya

“Dengan dilakukannya pelantikan kepengurusan baru KONI Kabupaten Waykanan periode 2021-2025 ini, saya berharap Waykanan akan  dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi di cabang olahraga, di masa-masa yang akan datang, apalagi saya lihat Kepengurusan yang baru ini lebih komplit, sehingga kami yakin akan mampu membesarkan Olahraga di Waykanan,” ujar Adipati Surya.

Senada dengan Bupati, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof. Ir. Hi. Yusuf Sulfarano Barusman berharap, dengan dilantiknya kepengurusan baru KONI Kabupaten Waykanan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi.

“Semoga KONI Waykanan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam membina dan meningkatkan prestasi bidang olahraga di Kabupaten Waykanan,” harapnya.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten H. Agus Runcik pada pidato perdananya setelah resmi dilantik sebagai Ketua KONI Kabupaten Waykanan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan untuk memimpin KONI Kabupaten Waykanan.

Pada kesempatan tersebut, Agus menjelaskan bahwa dalam waktu dekat KONI Kabupaten Waykanan akan memfokuskan persiapan dalam menghadapi Porprov Tahun 2022.

“Sesuai dengan harapan bapak Bupati, Kabupaten Waykanan bisa masuk 10 besar pada event porprov mendatang, jadi kami berupaya sebaik mungkin, mohon doanya mudah-mudahan kita bisa masuk 10 besar atau bahkan lebih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Agus menuturkan untuk menunjang kesiapan menghadapi Porprov pada Tahun 2022 KONI Waykanan akan mengadakan Porkab di bulan oktober mendatang.

“Rencana kita pada bulan oktober akan mengadakan Porkab untuk persiapan di tahun 2022, harapan kita semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan semoga saja dapat melampaui target yang telah ditentukan,” pungkasnya.(sah/mlo)


Pos terkait