Adipati Surya Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Kabupaten Waykanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Waykanan yang bertempat di Gedung Serbaguna Kabupaten setempat, Rabu (27/1). 

“Bapak Hi. M. Isa, S.Ag., M Pdi., ini luar biasa, bahkan sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri,” beliau juga selalu mendampingi saya dalam banyak hal. Bahkan sudah melebihi Sekda sendiri,” ujar Adipati. 

Bacaan Lainnya

Masih kata Adipati, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Waykanan, dibawah kepemimpinan M. Isa cukup bagus. Sebab tidak pernah terdengar ada hal miring yang terjadi. Tugas Pokok dan Fungsi juga telah dijalankan dengan baik.

“Untuk itu mewakili masyarakat Waykanan kami ucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah bapak berikan untuk kabupaten ini. Selamat jalan pak Isa, semoga kesuksesan selalu turut serta mengikuti bapak,” tuturnya. 

Ditempat yang sama, Adipati Surya juga mengucapkan selamat datang kepada H. Helmi, S.Ag., S.Pd., M.M. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Waykanan yang baru. 

“Selamat datang di Kabupaten Waykanan Pak. Sebagai putra Daerah, saya yakin Bapak akan bisa lebih maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Waykanan,” ucap Adipati. 

Pada kesempatan itu juga Adipati Surya kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat Waykanan untuk mensukseskan vaksinasi. 

“Dimanapun saya sambutan sekarang ini, saya akan terus mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Waykanan untuk bisa mensukseskan vaksinasi, jangan juga kita semua mudah termakan kabar Hoaks yang banyak beredar,” tegas Adipati. 

Dalam pada itu sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Waykanan, H. Helmi merupakan Kepala Kantor Kemenag Mesuji, sedangkan Hi. M. Isa selanjutnya dipercaya sebagai Kemenag Tulangbawang Barat.(wk1/mlo)


Pos terkait