Adipati Surya Ungkapkan Rasa Syukur, Vaksin Covid-19 Didistribusikan

  • Whatsapp
Hi Raden Adipati Surya, SH. MM.

Medialampung.co.id – Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya S.H., M.M., merasa bersyukur karena vaksin Covid-19 sudah mulai didistribusikan ke daerah, ungkapan rasa syukurnya itu ia ungkapkan di akun Media Sosialnya.

“Kita sedikit lega karena alhamdulilah vaksin Covid-19 sudah mulai didistribusikan ke daerah untuk diberikan kepada masyarakat secara bertahap dimulai dari tenaga medis dan seterusnya,” ungkap Bupati Waykanan berdasarkan kutipan akun medsosnya, Rabu (6/1)

Bacaan Lainnya


Masih menurut Adipati bahwa sesuatu yang tak kalah pentingnya yakni untuk menjaga serta menerapkan pola hidup sehat supaya terjauh dari Covid-19.

“Tetapi menurut saya yang lebih penting dari vaksin itu adalah bagaimana kita mencegah Covid-19 dengan pola hidup sehat, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi mengkonsumsi buah dan sayur yang cukup, olahraga teratur, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak,” tuturnya.

Dirinya berharap bahwa jika pola hidup sehat tersebut dapat secara intensif dilakukan maka akan lebih ampuh sehingga tidak terpapar Covid-19.

“Kalau kita bisa menerapkan serta taat melaksanakan pola hidup sehat, maka yakinlah lebih ampuh dari vaksin untuk mencegah kita terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Disisi lain, masyarakat Waykanan yang terpapar Covid-19. Semakin bertambah, hari ini tim gugus tugas kembali merelease 3 orang warga Waykanan kembali positif.

Mirisnya masyarakat Waykanan masih terus abai dengan protokol kesehatan, di pasar pasar di tengah masyarakat banyak yang terus mengabaikan protokol kesehatan dan petugas juga masih sungkan memberikan sanksi yang tegas.(wk1/mlo)




Pos terkait