Aditia Saputra Wakili Lambar di Pra-PON

  • Whatsapp
Ketua PSSI Lambar Yudi Saputra dan Aditia Saputra pesepakbola Lambar yang lolos pada Pra-PON

Medialampung.co.id – Disela-sela pembukaan Pekan Olahraga Prestasi KONI Lampung Barat dalam rangkaian HUT Lambar ke-28, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menyerahkan tali asih kepada 10 atlit berprestasi dimana salah satunya diberikan dari cabor sepakbola atas nama Aditia Saputra (18) di GOR Ajisaka, Rabu (18/09).

Tentunya hal ini patut di apresiasi, sebab ada perwakilan dari Lambar pada tim pra-PON Lampung, yang saat ini sedang melakukan Training Center (TC) di Kalianda.

Bacaan Lainnya



Ketua PSSI Lambar Yudi Saputra mengatakan bahwa reward yang diberikan ini seyogyanya dapat dijadikan contoh untuk anak-anak pesepakbola muda yang lain.

“Ini adalah bukti bahwa di Lambar memiliki bakat-bakat sepakbola yang layak dibina. Pihaknya berharap kedepan akan ada lebih banyak lagi pemain lokal Lambar yang bisa berprestasi melebihi saat ini,” tegasnya.

Sementara itu, ditemui setelah pemberian reward, Aditia Saputra mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan oleh Pemerintah Daerah. “Semoga ini menjadi pacuan semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar Aditia.

Ia berpesan, “Untuk teman-teman yang masih muda dan suka dengan sepakbola, jangan patah semangat dan terus berlatih di manapun tempat tinggalnya. Walaupun kamu di pelosok, jangan berkecil hati, terus berusaha dan berdoa, terutama minta doa kedua orang tua karena ridho mereka lebih utama,” pungkasnya.

Diketahui, Aditia Saputra adalah anak tunggal dari Ibu Jumiarti dan Ayah M. Nurdin Hasim yang tinggal di Trimekar Jaya Kec. Bandar Negeri Suoh. Pemuda kelahiran 8 Juli 2001 ini merupakan atlet sepakbola yang baik. Dengan tinggi 168 cm dan berat 68 kg, ia juga cukup dinilai sebagai striker haus gol yang kerap mengobrak-abrik pertahanan lawan. (rls/nop/mlo)



Pos terkait