Agenda Pra KKN, Kedatangan Mahasiswa Unila Disambut Camat Yones

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Camat Pagardewa, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) M. Yones, S.Stp, M.H., mengajak para mahasiswa Unila berikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam melawan hidup berdampingan dengan covid-19. 

Harapan itu diungkapkan alumni STPDN tersebut saat menggelar tatap muka dengan puluhan mahasiswa Unila yang melaksanakan kegiatan Pra KKN.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu pihak mahasiswa menyampaikan tentang program KKN yang akan dilaksanakan, seperti mensosialisasikan terkait pandemi Covid-19 masalah kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes). Sosialisasi tentang pemulihan ekonomi, penyuluhan hukum, literasi, dan tak kalah pentingnya mengangkat potensi pekon. 

Seperti diketahui KKN merupakan bentuk kegiatan pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa dengan pendekatan lintas keilmuan dan sektor pada waktu dan daerah tertentu NKRI.

Berikut jadwal rangkaian KKN, untuk kegiatan pra KKN 16 sampai dengan 20 Desember. Untuk pemberangkatan KKN Tanggal 11-13 Januari 2021. Dan untuk penarikan mahasiswa KKN 20-22 Januari. (r1n/mlo)




Pos terkait