Agung : Juara EPP Kado Terindah Pekon Pampangan 2020

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Ditetapkan sebagai Juara 1 Evaluasi Perkembangan Pekon (EPP) tingkat Kabupaten Lampung Barat menjadi kado terindah Pekon Pampangan 2020.

Dan atas penetapan melalui Rakor yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (DPMP) Lambar Ronggur L Tobing, SIP., Peratin Pampangan Agung Imam Prasetyo menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Lambar khususnya kepada Tim Juri yang telah memberikan nilai tertinggi untuk pekon itu.

Bacaan Lainnya



Utamanya Agung menyampaikan terimakasih kepada aparat Pekon Pampangan, kader-kader dan semua unsur masyarakat yang telah berperan Pekon Pampangan merai Juara I.

“Prestasi ini menjadi hadiah bagi masyarakat Pekon Pampangan semoga ini menjadi jalan Pampangan Menuju Pekon Hebat Dan Sejahtera,” ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Agung juga berharap makna dari EPP betul-betul menjadi modal masyarakat pampangan dalam menelurkan inovasi-inovasi dalam membangun Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam (SDM dan SDA) masyarakat. 

Sebelumnya Kabid Pembangunan Pekon Pathan, S.E, M.M., mengungkapkan,  untuk pekon peraih juara II yakni Pekon Sukadamai Kecamatan Airhitam, Juara III Pekon Muarajaya II Kecamatan Kebuntebu.

Selanjutnya, untuk peraih juara harapan I Pekon Way Petai Kecamatan Sumberjaya, juara harapan II Pekon  Buay Nyerupa Kecamatan Sukau dan juara harapan III Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagardewa. (rin/mlo)



Pos terkait