Agus Istiqlal: Pilkada Usai, Jangan Ada Perpecahan di Masyarakat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., mengajak seluruh lapisan masyarakat kembali bersatu setelah selesainya pelaksanaan Pilkada serentak pada Rabu (9/12) lalu.

Ajakan tersebut disampaikan Agus Istiqlal saat menggelar Konferensi Pers di halaman Pemkab Pesbar yang didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Ir. N. Lingga Kusuma, M.P., dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pesbar.

Bacaan Lainnya


“Pelaksanaan Pilkada telah usai, ayo kita kembali bersatu untuk fokus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesbar kedepannya. Jangan ada lagi masyarakat yang dipisahkan oleh dukungan politik,” ungkapnya. 

Selain itu, Agus Istiqlal juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah berperan serta menggunakan hak pilihnya, begitu juga dengan Penyelenggara dan Pengawas Pilkada, awak media yang telah meliput menyebarkan berita yang Valid dan terpercaya, serta TNI-Polri yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Barat.

“Masyarakat harus lebih teliti dalam memilah berita dan jangan mudah termakan isu yang tidak jelas atau berita bohong terutama dari media sosial yang belum pasti kebenarannya,” jelasnya.

Menurutnya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal merupakan Bupati bagi seluruh masyarakat Pesisir Barat bukan hanya bupati bagi sekelompok masyarakat maupun bagi koalisi tertentu. 

“Mudah-mudahan kita dapat menyatukan perbedaan yang ada untuk lebih berwarna dalam melanjutkan pembangunan di kabupaten ini,” ujarnya. (ygi/mlo)




Pos terkait