Agus Istiqlal Salurkan Bantuan Sembako di Lemong dan Pesisir Utara

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Kabupaten Pesiair Barat (Pesbar) Dr. Drs. Hi. Agus lstiqlal, SH., MH menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Dua kecamatan, yakni Kecamatan Lemong dan Kecamatan Pesisir Utara, Jumat (29/5). 

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilaksanakan di dua lokasi yakni di Pekon Malaya Kecamatan Lemong dan Pekon Kuripan, Kecamatan Pesisir Utara yang diserahkan langsung ke rumah-rumah warga. 

Bacaan Lainnya



Pada kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan, proses pembagian sembako langsung diantar aparat pekon ke masing-masing rumah penerima, dan semuanya berjalan lancar serta memastikan bantuan bahan pangan tepat sasaran.

“Penyaluran sembako langsung ke rumah penerima dilakukan untuk menghindari terjadi kerumunan masyarakat yang akan menerima bantuan tersebut. Hal ini sesuai dengan imbauan pemerintah pusat agar menghindari kerumunan orang dan tetap jaga jarak,” ungkapnya. 

Sementara itu, bantuan sembako tersebut disalurkan untuk Kecamatan Lemong sebanyak 761 keluarga penerima manfaat dan Kecamatan Pesisir Utara 1244 KPM. Diharapkan bantuan tersebut dapat bermanfaat dalam menghadapi Pandemi Covid-19. (ygi/mlo)



Pos terkait