Agus Istiqlal Salurkan Bantuan Sembako ke Pekerja Seni

  • Whatsapp
Foto yogi/mlo

Medialampung.co.id – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, SH, MH., menghadiri kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa sembako ke Pekerja seni di  kabupaten setempat yang dilaksanakan di sekretariat PKK Pesbar rabu (20/5).

Pada kesempatan itu, Agus Istiqlal., menyampaikan wabah covid-19 yang tengah melanda membawa dampak yang luar biasa bagi perekonomian indonesia termasuk kabupaten pesisir barat.

Bacaan Lainnya



“Dalam kondisi yang memprihatinkan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Pesbar,” ungkapnya.

Selanjutnya, bantuan sembako tersebut merupakan bantuan dari dewan kesenian Kabupaten Pesisir Barat  yang diberikan kepada pekerja seni, seniman tradisi, guru seni dan lansia.

“Bantuan sembako ini berjumlah 100 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mie instan, kecap, teh, susu, sirup, kue dan lainnya,” terangnya.

Menurutnya, bantuan sosial yang diberikan memang tidak banyak, tapi diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi covid-19.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di negeri para saibatin dan para ulama ini untuk tetap waspada terhadap wabah covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar kita dijauhkan dari musibah penyakit yang berbahaya ini,” ujarnya. (yogi/mlo)



Pos terkait