Agus Istiqlal Serahkan Bantuan Sembako 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), melalui Dinas Sosial mulai menyalurkan program sembako ke keluarga penerima manfaat (KPM) di kabupaten setempat untuk periode Maret 2020.

Penyerahan bantuan program sembako itu, Bupati Pesbar Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., didampingi Kadis Sosial Agus Triadi, S. Ip., Plt. Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M. Si., membagikan secara langsung bantuan sembako ke rumah-rumah warga di pekon Way Sindi dan Pekon kebuayan Kecamatan Karyapenggawa.

Bacaan Lainnya



Dalam menyerahkan bantuan sembako itu, Agus Istiqlal menyampaikan bahwa bantuan sembako itu sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat ke masyarakat kurang mampu di kabupaten Pesbar.

“Pemerintah menaikkan nominal bantuan sembako yang disalurkan untuk beberapa bulan kedepan, sebagai upaya memenuhi kebutuhan sembako masyarakat dampak dari penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19),” kata dia.

Dijelaskannya, wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini merupakan cobaan, karena itu masyarakat harus menyikapinya dengan positif serta menjadikan cobaan itu sebagai pelajaran untuk lebih baik.

“Camat dan peratin saya minta menjadi contoh bagi masyarakat, terutama dalam menyikapi wabah ini, gunakan masker setiap melaksanakan kegiatan dan menjaga jarak aman agar masyarakat terbebas dari Covid-19,” jelasnya.



Pos terkait