Agus Istiqlal Serahkan Bantuan Sembako 

  • Whatsapp

Pihaknya berharap wabah Covid-19 segera selesai sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya, tanpa harus menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya.

Bacaan Lainnya


“Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Pesbar setiap harinya semakin berkurang, kita harap tidak ada yang sampai terjangkit virus tersebut,dan kabupaten Pesbar tetap aman,” ujarnya.

Sementara itu, Kadis Sosial Agus Triadi mengatakan pelaksanaan program sembako periode maret 2020 hingga Agustus 2020 mendatang nominal dana yang diterima KPM meningkat dari Rp150 ribu menjadi Rp200 ribu itu adalah kebijakan yang diambil pemerintah pusat dalam menghadapi wabah corona.

“Bantuan sembako yang kita salurkan sekarang ini merupakan untuk periode maret, sedangkan untuk April akan kita koordinasikan lagi, mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terealisasi,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaan program sembako itu, semua kebijakan dilaksanakan oleh pemerintah pusat, pihaknya hanya menyalurkan langsung ke masing-masing KPM di seluruh kecamatan.

“ Kegiatan yang kita laksanakan hari ini hanya simbolis saja, karena semua KPM di Kabupaten Pesbar sudah bisa melakukan penebusan sembako melalui e-waroeng yang tersedia di setiap kecamatan,” tandasnya. (ygi/d1n/mlo)




Pos terkait