Agus Istiqlal Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Jalan Melesom-Sukabanjar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Pesbar melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Lemong.

Dalam kegiatan tersebut Agus Istiqlal meninjau langsung lokasi rencana pembangunan jalan provinsi yang menghubungkan Melesom Kabupaten Pesbar dengan Sukabanjar Kabupaten Lambar. Bahkan dengan menggunakan jasa ojek Agus Istiqlal sampai turun ke Pekon Sukabanjar Kecamatan Lumbok Seminung.

Bacaan Lainnya

Peninjauan tersebut dilaksanakan untuk melihat langsung lokasi rencana pembangunan jalan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung pada tahun ini.

Selain itu, kunjungan kerja itu juga  dilakukan untuk melihat langsung dan ikut merasakan bagaimana masyarakat di daerah perbatasan melalui jalan yang masuk dalam kategori ekstrim dan sulit untuk dilalui.

Kedepannya Agus Istiqlal mengharapkan pembangunan jalan penghubung di perbatasan antara Kecamatan Lemong dengan Kecamatan Lumbok Seminung segera terlaksana supaya akses untuk masyarakat melaksanakan kegiatan baik itu dalam hal berdagang, berkebun dan yang lainnya dapat dilaksanakan lebih mudah dan cepat. (ygi/mlo)


Pos terkait