Agus Istiqlal-Zulqoini Tinjau Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Dr. Drs. Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., didampingi Wakil bupati Pesbar A. Zulqoini Syarif, S.H., meninjau pelaksanaan vaksinasi Coronavirus Disease (Covid-19) yang digelar di Halaman Gedung DPRD Pesbar, Rabu (13/10).

Turut hadir juga dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi, M.M., dan Kadiskes Pesbar Tedi Zadmiko, S. Km., kedatangan bupati dan wakil bupati itu untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Pada Kesempatan itu, Agus Istiqlal mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemkab Pesbar melalui Dinas Kesehatan di halaman Gedung DPRD Pesbar itu.

“Semua masyarakat saya minta agar mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, begitu juga dengan seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Pesbar baik aparatur sipil negara (ASN) maupun tenaga kontrak daerah,” ajaknya.

Ditambahkannya, bagi pegawai dilingkungan Pemkab Pesbar yang tidak mengikuti vaksinasi Covid-19 itu, dirinya akan menyiapkan sanksi mulai dari teguran lisan hingga teguran tertulis.

“Saya minta semua pihak memanfaatkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dengan sebaik mungkin, apalagi vaksinasi ini gratis dan terbuka untuk umum,” jelasnya.

Sementara itu, Kadiskes Pesbar, Tedi Zadmiko, S.Km., mengatakan pelayanan vaksinasi Covid-19 itu telah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 13.30 WIB, masyarakat yang sudah divaksin berjumlah 330 orang. 

“Posko Vaksinasi Covid-19 ini kita buka sebagai salah satu upaya percepatan vaksinasi Covid-19 di kabupaten ini, masyarakat sasaran mulai dari berusia 12 tahun, dengan syarat membawa KK atau KTP,” singkatnya. (ygi/d1n/mlo)


Pos terkait