Ajudan Wabup Waykanan Dinyatakan Negatif Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Wakil Bupati Waykanan DR. Drs. Hi. Edward Anthony, MM, memastikan dirinya dan keluarganya serta keluarga besar ajudannya Hendrik dalam kondisi sehat.

Pernyataan tersebut sesuai hasil tes cepat yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Waykanan pada Hendrik beserta keluarganya setelah adanya informasi Bila dokter yang menangani kelahiran anaknya dinyatakan positif Covid-19.

Bacaan Lainnya



“Alhamdulillah saya dan keluarga juga keluarga saudara Hendrik selaku ajudan saya dalam kondisi sehat walafiat Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Waykanan yang sudah Ikut mendoakan kami sekeluarga besar,” ujar Edward Anthony.

Pernyataan Edward Anthony tersebut turut dibenarkan pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan Anang Risgianto, SKM MKM.

“Proses kelahiran anak dari saudara Hendrik jauh sebelum dokternya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, dan setelah dilakukan tes pada saudara Hendrik dan keluarganya, hasilnya negatif,” tutur Anang.

Diterangkan bahwa kabar mengenai seorang dokter spesialis anak di OKU Induk dinyatakan positif Covid-19 sempat meresahkan warga di Waykanan karena sebagian besar warganya kerap membawa keluarganya pada dokter tersebut.

Keresahan warga bertambah ketika diketahui salah satu warga Kampung Bakti Kecamatan Blambangan Umpu yang bernama Hendrik pernah memeriksakan kesehatan anaknya pada dokter tersebut.(wk1/mlo)



Pos terkait