Akad Nikah dr. Intan dan dr. Singgih Berlangsung Sederhana

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sesuai jadwal, ahirnya pelaksanaan akad nikah antara dr. Singgih dengan dr. Intan dilangsungkan hari ini meski dengan kondisi sederhana dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

Walaupun dengan pengawalan yang cukup ketat dari bagian urkes dan binmas Polres Waykanan.

Bacaan Lainnya



“Pelaksanaan akad nikah seperti ini tidak boleh ditunda, akan tetapi pelaksanaannya harus sesuai dengan protokoler yang telah ditetapkan, dan itu semua harus ditaati untuk kepentingan kita semua,” ujar IPTU Burhanudin dari Binmas bersama Brigadir Adi Sugianto dari Urkes Polres Waykanan.

Berdasarkan pantauan medialampung.co.id, tidak ada satupun tamu yang datang bisa lolos dari pemeriksaan petugas urkes Polres, semua diperiksa dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, serta tempat duduk berjarak 1 meter satu dengan yang lain.

Sebelumnya, Aiptu Muhlisin anggota Polsek Blambangan Umpu Polres Waykanan terpaksa menunda resepsi pernikahan anaknya untuk mematuhi maklumat Kapolri sekaligus anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan atau mengumpulkan orang sebagai upaya pencegahan COVID-19.(wk1/mlo)



Pos terkait