Akhir November, Disdikbud Targetkan Distribusi Seragam Rampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lambar menargetkan akhir bulan ini untuk pendistribusian seragam sekolah gratis pengadaan tahun 2019 rempung.

“Sejauh ini-kan sudah tujuh kecamatan yang telah selesai kita distribusikan seragama sekolah gratis, nah untuk sisanya delapan kecamatan kita targetkan akhir bulan ini pendistribusiannya rampung,” kata Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Wasis Supriyadi, S.T., M.Ak, mendampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, S.P, M.M., Senin (18/11).

Bacaan Lainnya



Kata dia, informasi dari pihak rekanan, seragam sekolah yang belum diserahkan akan tiba di Lampung Barat sekitar tanggal 25 November dan secepatnya akan didistribusikan ke sekolah-sekolah yang ada di delapan kecamatan, yaitu Kecamatan Suoh, Kecamatan Bandarnegeri Suoh, Kecamatan Airhitam, Kecamatan Sukau, Kecamatan Lumbokseminung, Kecamatan Sekincau, Kecamatan Batuketulis, serta Kecamatan Pagardewa.

“Untuk tujuh kecamatan yang sudah kita distribusikan yaitu Kecamatan Balikbukit, Kecamatan Waytenong, Kecamatan Belalau, Kecamatan Sumberjaya, Kecamatan Kebuntebu, Kecamatan Gedungsurian serta Kecamatan Batubrak,” imbuhnya

Seraya menambahkan, baju seragam yang akan dibagikan tiga stel terdiri dari seragam putih merah, pramuka dan batik berikut atributnya untuk siswa sekolah dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI). Kemudian tiga stel untuk siswa SMP dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) terdiri seragam putih biru, batik dan pramuka plus lengkap dengan atributnya. “Baju seragam gratis ini khusus untuk siswa-siswi yang diterima masuk sekolah pada tahun ajaran baru tahun ini,” tandasnya. (lus/mlo)



Pos terkait